Lirik Balikin

by

Video dan Lirik Lagu Slank.

“Anyer 10 Maret”

Malam ini
Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini
Kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini
Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini
Kata hati ingin kau kembali

Hembus dinginnya angin lautan
Tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
Yang kutenggakkan…ooo….

Malam ini
Kubernyanyi lepas isi hati
Gelap ini
Kuucap berjuta kata maki
Malam ini
Bersama bulan aku menari
Gelap ini
Ditepi pantai aku menangis

Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah…kasih ooo Kembalilah kasih

“Balikin”

Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati trus langsung dicuekkin
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati
Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
Badan gue kurus capek melayani kamu

Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati..

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara,
hilang kebebasan kebanyakan aturan
Mencintai kamu… engak-enggak pernah di percaya
ngebohong salah, jujur malah tambah salah

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi
Elo nyesel karena tanggung jawab kalo gue nekat pengen mati

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi (2x)

“Foto Dalam Dompetmu”

Uu … di hati ini cuma ada dirimu
Uu … di dalam mimpi pasti ada bayangmu
Uu … disini slalu masih memikirkanmu
Uu … disini aku gelisah ingin tahu

Masihkah … diriku di dalam hatimu
Masihkah … potretku di tembok kamarmu
Masihkah … bayangku di dalam mimpimu
Masihkah … fotoku di dalam dompetmu

Uu … disana kamu nggak ada kabarnya
Uu … disini hampir bosan menunggumu
Uu … disana kamu kemana saja
Uu … disini aku resah
Sangat ingin tahu

“I Miss You But I Hate You”

Waktu aku lagi tinggi
Hilang akal sehatku
Tapi masih ingat kamu

Hampir setiap malam hari
Di dalam tidurku
Sering memimpikan kamu

Banyak pulsa untuk menelpon kamu
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

Reff:
I miss you but I hate you, my girl …
I miss you but I hate you, my girl …

Baru aja kubuka mata
Terbangun pagi-pagi
Langsung kepikiran kamu

Setiap bunyi berdering
Langsung ku angkat telponku
Berharap itu dari kamu

Berkali-kali aku sms kamu
Berkata mesra yang aku ucapkan
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

“Kamu Harus Pulang”

Pacarku…ayo kita pulang
Waktu hampir jam dua belas malam
Kita nggak bisa kemana-mana lagi
Karena kita sudah berjanji

Pacarku…kita harus pulang
Aku nggak mau nanti disalahkan
Dicap jelek sama keluargamu
Dimusuhi sama mamamu
Kamu harus cepat pulang
Jangan terlambat sampai dirumah
Kamu harus cepat pulang
Walau sedang nikmati malam ini
Mereka nggak pernah mengerti
Mereka nggak mau mengerti
Mereka nggak akan mengerti
Itu pasti

Pacarku lupakan saja
Rencana ke tempat hiburan malam
Pacarku tunggu apa lagi
Jangan tunggu ayam jantan berbunyi
Pacarku kamu harus pulang
Waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi
Itu sama saja bunuh diri

“Kirim Aku Bunga”

Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
Kuharap engkau s’lalu tertawa..
Melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Melatiku .. akupun seperti biasanya ..
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
Melatiku.. aku baik saja sendiri..
Sibuk’kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Lupakanlah diriku sementara ..
Jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia ..
Dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

Aaa.. kirim aku bunga ..
Kasih ..
Aaa.. getarkan cintaku ..
Kasih ..
Aaa.. kukirim kau lagu ..
Kasih ..
Aaa tentang isi hatiku

“Kupu-kupu Liarku”

Walau ku tahu tentang kisahmu
Waktu yang lewat atau engkau kini
Jangan hindari aku dan jangan kau malu
Karena cintaku ini dari hati yang suci

Aku tak peduli apa kata mereka
Ceritakan segala caci maki
Buah bibirkan kamu sebagai bunga ranjang
Andai memang kamu cukup liar

Coda:
Koepoe-koepoe liarkoe
Terbanglah kau padaku
Hinggaplah dihatiku
Hisap sari cintaku

Biar indah tubuhmu
Dijamah orang-orang
Tapi cinta tulusmu
Harus jadi milikku

“Ku Tak Bisa”

Pernah berpikir ‘tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataan

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Sabar sabar aku coba sadar
Sadar sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak boleh terpisah

Dan tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)

“Mawar Merah”

Memang ku tak mampu belikan dia perhiasan …… tak pernah
Atau memberi kemewahan
Tapi kuyakin dia bahagia
Tanpa itu semua….

Walau memang dirimu bernasib baik ….. bapak lo kaya
Yang selalu kau andalkan untuk mendapatkannya
Percuma kau dekati dia
Karena cintanya pasti untukku

Aya ya ya….. simpan saja uangmu
Aya ya ya . …bawa pergi mercy mu
Aya ya ya ……. Enyahlah dari bunga mawarku
Aya ya ya…. Enyahlah dari mawar merahku ….
Karena dia milikku

Memang penampilanku, juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur pengangguran (kata orang sih !)
Tapi ku yakin dia bahagia karena dia mawar merahkuuu

“Terlalu Manis”

Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti angin tetap berhambus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi
benakku melayang pada kisah kita
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggalah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Tak kan terjadi … (diantara kita)

“VIRUS”

Aku Gak Mau Menjadi Setan Yang Menakutimu
Aku Gak Mau Menjadi Iblis Yang Menyesatkanmu
Yang Aku Mau Kau Mencoba .. Tuk Mengenal Aku
Yang Aku Mau Kau Belajar .. Tuk Mencintai Aku

Tulus .. Dan Apa Adanya ..

Aku Gak Mau Seperti Api .. Membakar Hatimu
Aku Gak Mau Seperti Duri .. Yang Melukaimu
Yang Aku Tahu Ku Mencoba .. Terbuka
Yang Aku Tau Ku Sengaja .. Tuk Slalu Bicara

Jujur .. Dan Apa Adanya ..

Aku Bisa Saja Menjadi Seperti Virus
Yang Melumpuhkanmu

“Maafkan”

Kau datang padaku saat ku luka
Luka dengan sejuta kecewa
Yang hempaskan tubuhku remukkan dada
Namum lembut belaimu balutkan luka

Kau kecup bibirku saat ku muak
Muak dengan sesatnya asmara
Yang membuatku muntah lepaskan dendam
Namum hangat bibirmu redakan luka

Maafkanlah aku acuhkan dirimu
waktu petama kali tersenyum padaku
Maafkanlah aku jejali dirimu
Dengan segala kisah sumpah serapahku

Thx for watching Video dan Lirik Lagu Slank.