Lirik Dyra Mayori

by

Video & Lirik Dyra Mayori

Yang Tak Terlupakan

Lagu & Lirik : Dyra mayori
Aransemen : Reggie Chasmala

Oh Tuhan tolonglah aku
Ku akan pergi jauh
Jauh tinggalkan dirinya
Dan tak akan kembali

#
Oh tuhan tolonglah aku
Kuatkanlah hatinya
Sungguh hati ini tak tega
Melihat dia
Tangisi aku
Disisa hidupku
Bantu dia…
Lupakan aku…

Reff :
Biarkan dia mencintai
Cinta yang lainnya
Buatlah dia melupakan
Siapa aku ini

Buanglah semua kenangan
Kisah aku dan dia
Jikalau memang itu terbaik
Baginya…
Tuk lupakan aku…

Back to # and Reff

Inginnya aku masih bisa cintainya
Namun ku tak berdaya
Aku takkan
Takkan bisa
Hooo…

Back to Reff
Jikalau memang itu terbaik
Jikalau memang itu terbaik
Baginya…
Tuk lupakan aku…

(TRANSLATE IN ENGLISH)

Unforgettable One

Oh God please help me
I’ve got to go far away
Leaving him/her far behind
And will never get back

#
Oh God please help me
Kindly reinforce his/her heart
I cannot hold my heart
Seeing him/her
Crying for me
By end of my life
Help him/her …
Forgetting me…

Reff :
Let him/her fall in love
Love with somebody else
Make him/her forgetting
Who I am

Throw all memories away
Story of me and him/her
Provided if it is for goodness
Of him/her…
To forget me…

Back to # and Reff

Wondering if I could still love him/her
But I am powerless
I will never
Can never
Hooo…

Back to Reff
If it were the best
If it were the best
For him/her…
Forgetting me…

Lirik Dyra Mayori

Follow & Download lagu Dyra Mayori – Yang Tak Terlupakan di Spotify, Joox, Amazon, Itunes, Deezer, Anghami, Hungama, kkbox, Qobuz

Aktifkan RBT Dyra Mayori – Yang Tak Terlupakan
TELKOMSEL ketik DYRA kirim ke 1212
XL ketik DYRA kirim ke 1818
INDOSAT ketik MG DYRA kirim ke 808
3 ketik 20181974 kirim ke 1212

———————-

Biografi

Dyra mayori, penyanyi kelahiran malang, jawa timur ini, mengawali karirnya sebagai pekerja kantoran..

Saat kami mewancarainya. Perempuan berdarah jawa yang memiliki wajah oriental ini mengatakan bahwa karirnya betul-betul dimulai dari bawah. Dimulai sebagai salah satu staf administrasi magang salah perusahaan jepang. Seorang dyra yang pada saat itu belumlah mengenal make up dan jarang menyisir rambutnya, mengatakan bahwa untuk mencari 500 rb sebulan saja dia diharuskan menaiki tangki truk trailer setiap harinya untuk mengukur bahan bakar. Menafkahi keluarganya pada saat itu merupakan kegiatan rutin baginya, mulai dari pekerjaan laki-laki hingga ke pekerjaan perempuan dilakoni perempuan berwajah oriental ini.

sebelum memasuki ruangan kerjanya, dia memasuki ruangan loker karyawan untuk berjualan pastel, brownies ataupun kue kue kecil untuk dijual ke karyawan pabrik, “untungnya muka saya gak jelek jelek amat mas jadi cukup membantu dan ibu saya pinter masak, kejar kejaran bis dan naik omprengan bareng ayam, ikan itu hari hari saya waktu itu hahahahaa”, ujarnya sembari tertawa renyah. Tidak tampak raut penyesalan di wajahnya akan kerasnya kehidupan.

Berselang tahun nasib membawanya untuk berpindah ke salah satu perusahaan kosmetik terbesar di indonesia. Berbekal kemampuannya dibidang seni melukis, meloloskannya sebagai salah seorang make up artist pada kala itu dan diterjunkan untuk acara acara besar baik di televisi maupun sinetron…

Namun tak sampai disitu kemudian seorang dyra berpindah kembali ke perusahaan lain sebanyak 2 kali membuatnya berpikir bahwa passionnya bukanlah sebagai pekerja kantoran yang akhirnya memutuskannya menjadi seorang penyanyi kafe dengan bayaran 125 rb sembarinya tertawa.
Kalau diingat-ingat bayaran saya sebagai penyanyi saat itu untuk membeli make up dan kostum saja tidaklah cukup…untuk saya bayaran 2 juta sebulan sudah hebat pada waktu itu…

“Saya bernyanyi dimulai dari acara RT ke RT, acara angkatan, kepolisian, kejaksaan, kementrian hingga akhirnya dipercaya untuk mengisi beberapa program acara tv sebagai penyanyi untuk acara talk show. Yah numpang jualan muka lah mas hahaha, lumayan juga bayaran taping (program rekam ulang televisi) kalau sehari syuting untuk beberapa episode. Akhirnya kebeli deh tuh mobil”, sembari mengusap wajahnya tersipu malu, kamipun jadi ikut tertawa.

Dengar-dengar seorang dyra mayori jago desain gaun juga ya??

“Hmmm… Dibilang jago sih masi belajar ya. kebetulan saya punya teman seorang desainer, Leny Rafael, beliau yang mengajari saya bagaimana cara memadukan bahan, menurut beliau saya memiliki bakat desain, yah itung itung irit ongkoslah ya mas kalau show pakai kostum buatan sendiri, jadi beberapa kostum saya memang saya desain dan saya jahit sendiri, masih memerlukan bantuan teman saya untuk beberapa bagian gaun”.

Kemudian sebagai seorang MC, acara apa sajakah yang sudah pernah kamu tangani dan berapa lama??

“Macam-macam mas, mulai dari acara pernikahan, gathering, coorporate, kementrian, product launching, workshop. Mulai dari acara yang gokil-gokilan hingga acara resmi. Dimulai dari tahun 2009 hingga saat ini mas, yah alhamdulillah”. Sembarinya tersenyum.

Didikan kerasnya kehidupan sebagai tulang punggung keluarga menjadikan pribadinya sangat tangguh dan terkadang seperti laki laki, “saya harus menjadi setengah laki-laki dan galak, supaya tamu tidak mengganggu saya, atau mengajak saya yang aneh-aneh hahahaha” ujarnya. Strategi dan didikan yang diberikan orang tuanya dan orang terdekatnya pada kala itu membuatnya maju perlahan tetapi pasti, hingga akhirnya seorang dyra yang memulai karir menyanyinya di tahun 2008 mulai merambah dari satu event ke event yang lain, mulai dari acara kecil, coorporate hingga acara kementrian, tawaran sebagai MC pun dilakoninya… Yang menghidupinya selama bertahun tahun.

Tak pelak berselang waktu ambisinya menjadi seorang penyanyi rekaman tak bisa dibendung lagi.

“Saya sudah mulai menulis lagu sejak tahun 2002 mas, saat itu guru piano saya, om bambang tondo yang menemukan bakat saya, mulai dari notasi yang paling ngga banget yang saya buat, seperti iklan layanan masyarakat, lagu alay alay kalau kata anak sekarang sampai akhirnya jadilah beberapa lagu yang pantas didengar kuping” sembari tertawa.

“Saya ngefans sama teh melly goeslaw itulah mengapa lirik yang saya buat terinpirasi dari cara beliau menulis. Sangat simple dan tidak terlalu puitis, kaya orang ngomong aja. “Kalau soal notasi saya hanya bisa bilang itu inspirasi dari yang maha kuasa…saat inspirasi datang, saya langsung merekamnya di handphone kemudian mencari chordnya di keyboard, tapi saya gak berbakat jadi pianist sudah telat umur” ujarnya. Setelah belasan tahun kemudian nasib membawanya ke suatu acara besar, dan membuatnya bertemu dengan seseorang yang menggiringnya ke dunia rekaman.

Saya juga gak nyangka mas, kemudian lagu saya didengarkan dengan aransemen seadanya, dan akhirnya dipertemukan dengan mas reggie chasmala, saya senang sekali dan akhirnya lagu saya diaransemen ulang setelah melakukan beberapa kali workshop dengan beliau dan memutuskan lagu YANG TAK TERLUPAKAN INI sebagai single pertama saya.

Penasaran dengan isi lagu ini kamipun bertanya, apa ini kisah dyra sendiri? “Ngga..lagu ini terinspirasi dari manga jepang dengan judul yang sama, karena ceritanya bagus, jadi gampang banget untuk buat liriknya sesuai dengan cerita manga ini, kalaupun banyak orang yang mengalami ya kebetulan aja” ujarnya. lagu ini menceritakan dua pasang kekasih yang akan menikah harus dipisahkan oleh maut, dan sebelum meninggal kekasihnya merelakannya untuk bersanding dengan orang lain tanpa mengetahui keadaan sebenarnya, kalau dipikir pikir sih indonesia banget lah yaa hahahahaa”, kamipun turut tertawa. Perempuan yang ramah ini menuturkan bahwa apa yang diraihnya sekarang ini tidaklah instan, dibutuhkan kerja keras dan konsisten.

Kemudian apa yang menjadi harapan seorang dyra?

“Saya hanya berharap semoga lagu “Yang Tak Terlupakan” ini diterima masyarakat indonesia dan mampu mewakili perasaan yang mengalami hal yang sama dengan isi lagu ini”.

Obrolanpun ditutup dengan sajian teh hangat dan kamipun pamit untuk pulang.

Thx for watching Video & Lirik Dyra Mayori.