Download Lagu Mp3

by

Dibawah ini adalah aplikasi untuk Download Lagu Mp3 Check it Out

 

TubeMate adalah aplikasi pengunduh YouTube yang sangat mudah dan langsung masuk ke dalam handphone anda.

Anda bisa mendownload Video atau Mp3 nya
Menggunakan app semudah seperti mengakses video yang membuat anda tertarik di dalam ‘penjelajah’ yang menjadi satu dalam app tersebut dan menyentuh panah hijau yang akan anda lihat terletak pada bagian bawah layar.

Sementara itu anda bisa memilih kuwalitas video yang ingin anda unduh.
Secara normal mempunyai berbagai macam pilihan resolusi layar yang di adaptasikan dengan berbagai macam peralatan Android yang sesuai dengan aplikasi.

Video yang telah terunduh akan tersimpan pada kartu SD anda secara otomatis, tapi anda bisa memindahkannya dari satu tempat ke tempat yang lain, bagaimanapun sesuai keinginan anda.

TubeMate Pengunduh YouTube sangat mudah-untuk-di gunakan pengunduh video yang pada khususnya adalah bahwa — anda bisa menyentuhkan tangan anda pada video apapun dalam hitungan detik.

MP3 secara formal MPEG-1 Audio Layer III atau MPEG-2 Audio Layer adalah format pengkodean audio untuk audio digital. Awalnya didefinisikan sebagai format audio ketiga dari standar MPEG-1, itu dipertahankan dan diperpanjang lebih lanjut — mendefinisikan bit rate tambahan dan dukungan untuk lebih banyak saluran audio — sebagai format audio ketiga dari standar MPEG-2 berikutnya. Versi ketiga, yang dikenal sebagai MPEG 2.5 — diperluas untuk mendukung bit rate lebih baik — umumnya diterapkan, tetapi bukan standar yang diakui.

MP3 (atau mp3) sebagai format file umumnya menunjuk file yang berisi aliran dasar data audio dan video encoding MPEG-1, tanpa kerumitan lain dari standar MP3.

Dalam aspek MP3 yang berkaitan dengan kompresi audio – aspek standar yang paling jelas bagi pengguna akhir (dan yang paling dikenal) -MP3 menggunakan kompresi data lossy untuk menyandikan data menggunakan perkiraan yang tidak tepat dan membuang data secara parsial. Ini memungkinkan pengurangan ukuran file yang besar jika dibandingkan dengan audio yang tidak terkompresi. Kombinasi ukuran kecil dan kesetiaan yang dapat diterima menyebabkan ledakan dalam distribusi musik melalui Internet pada pertengahan hingga akhir 1990-an, sebagai teknologi yang memungkinkan ketika bandwidth dan penyimpanan masih dalam kondisi premium. Format MP3 segera menjadi terkait dengan kontroversi seputar pelanggaran hak cipta, pembajakan musik, file ripping / layanan berbagi MP3.com dan Napster, antara lain. Dengan munculnya pemutar media portabel, kategori produk juga termasuk smartphone, dukungan MP3 tetap mendekati universal.

Kompresi MP3 bekerja dengan mengurangi (atau memperkirakan) keakuratan komponen-komponen suara tertentu yang dianggap berada di luar kemampuan pendengaran sebagian besar manusia. Metode ini biasanya disebut sebagai pengkodean perseptual, atau pemodelan psikoakustik. Informasi audio yang tersisa kemudian direkam dengan cara yang efisien ruang. Dibandingkan dengan audio digital berkualitas CD, kompresi MP3 umumnya dapat mencapai 75 hingga 95% pengurangan ukuran. Misalnya, MP3 yang dikodekan pada bitrate konstan 128 kbit / s akan menghasilkan file kira-kira 9% dari ukuran CD audio asli.

Juga dirancang sebagai format streamable, segmen transmisi dapat hilang tanpa mempengaruhi kemampuan untuk memecahkan kode segmen selanjutnya.

MP3 dirancang oleh Kelompok Ahli Gambar Bergerak (MPEG) sebagai bagian dari standar MPEG-1, dan kemudian MPEG-2. Subkelompok pertama untuk audio dibentuk oleh beberapa tim insinyur di CCETT, Matsushita, Philips, Sony, AT & T-Bell Labs, Thomson-Brandt, dan lainnya. [10] MPEG-1 Audio (MPEG-1 Bagian 3), yang termasuk MPEG-1 Audio Layer I, II dan III, telah disetujui sebagai draft komite untuk standar ISO / IEC pada tahun 1991, diselesaikan pada tahun 1992, dan diterbitkan pada tahun 1993 sebagai ISO / IEC 11172-3: 1993. mundur-kompatibel MPEG-2 Audio (MPEG-2 Bagian 3) ekstensi dengan sampel yang lebih rendah dan tingkat bit diterbitkan pada tahun 1995 sebagai ISO / IEC 13818-3: 1995

 

 

Thx For Watching Download Lagu Mp3